Kamis, 02 Maret 2017

Tempat Pembutan Souvenir Gantungan Kunci Karet bisa Custom Area Surabaya

Tempat Pembutan Souvenir Gantungan Kunci Karet bisa Custom Area Surabaya – anda sedang mempersiapkan pernikahan anda dengan keluarga anda. Dan anda teringat anda belum memiliki souvenir untuk hari pernikahan anda dengan pasangan anda sebagai hadia bagi tamu tamu anda. Jangan khawatir, kami dapat membantu anda memiliki souvenir apa yang cocok untuk anda dalam rangka pernikahan anda.



Kami adalah tempat untuk anda membeli Gantungan kunci karet yang murah dan berkualitas, bisa custom pada area Surabaya. Kenapa Gantungan kunci karet? Karena Gantungan kunci karet memiliki kelebihan, awet, murah, ringan, mudah dibawa, tidak ribet, dan berkualitas. Gantungan kunci karet juga mempunyai banak model dan bentuk yang pasti cocok untuk anda. Ada juga Gantungan kunci karet yang seperti pengantin yang cocok bagi anda bila anda ingin membeli Gantungan kunci karet yang berbentuk pengantin yang cocok untuk tamu anda sebagai souvenir.


Gambar diatas adalah salah satu contoh Gantungan kunci karet berbentuk seorang pengantin perempuan yang mencium pengantin pria. Anda juga bisa menambahkan kata kata dibawahnya seperti, mohon doa restu. Atau ‘Nama anda’ & ‘pasangan anda’ seperti ‘Andy & Yuki’ dan dibawahnya lagi memiliki cukup ruang untuk pemempatan tanggal kalian berdua manikah. Seperti ‘12 – 12 – 2017’ atau Desember, 12 -  2017. 

anda juga bisa membelinya dengan ketentuan grosir supaya anda juga dapat potongan harga yang anda inginkan dan tidak menurunkan kuyalitas gantungan kunci karet yang anda beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar